Cara Pelayanan Indoprima Trans Armda

Ada 3 Jenis Armada yang digunakan oleh perusahaan kami, yaitu Armada yang muat isi 1 Unit yaitu Towing, Armada yang dapat memuat isi 5 Unit atau kami sebut Car Carrier dan Armada yang muat isi 6 – 8 Unit atau kami sebut Hauler. Semua armada yang kami miliki masih dalam kondisi prima dan didukung dengan menggunakan tenaga kerja/driver yang sudah berpengalaman di wilayah Sumatra, Jawa & Bali sehingga meminimalkan segala macam resiko yang terjadi pada kendaraan customer.

Berikut adalah alur Bisnis kami :

  1. Proses Dealing
    Proses ini menjelaskan kepada customer tata cara untuk bekerja sama antara perusahaan dengan customer.
  2. Customer mengirimkan data-data rencana pengiriman
    Terima rencana pengiriman by email/fax yang berisi kan data-data kendaraan customer yang akan dikrim beserta dengan surat kuasa untuk mengambil unit dari gudang customer.
  3. PDI (Pre-delivery Inspection)
    Proses pengecekan terhadap unit-unit yang akan dikirim.
  4. Serah terima gudang customer
    Setelah proses PDI selesai, serah terima unit yang akan dikirim dari gudang customer.
  5. Proses Pengiriman
    Perjalanan pengiriman unit-unit customer ke tujuan.
  6. Serah terima customer.
    Melakukan serah terima dengan customer unit-unit yang dikirim.
  7. Penagihan pengiriman.
    Setelah customer menerima unit, maka tagihan akan dikirimkan ke customer.
  8. Pembayaran customer
    Setelah tagihan di terima customer, customer melakukan pembayaran sesuai tagihan yang di terima.

Note: Alur bisnis ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>